Pantai Indrayanti

Posted by Andini Jumat, April 13 0 komentar

Pantai Indrayanti terletak disebelah timur Pantai Ngandong dan Slili atau gampangannya sebelah timur pantai Sundak atau kalau pengen sulitnya lagi sebelah timurnya banget pantai gesing. merupakan pantai yang masih baru dan pengunjungnyapun juga masih sedikit. posisinya yang berada dipinggir jalan membuat pantai ini mudah untuk ditemukan.

meskipun pantai ini tergolong masih baru namun dipantai ini sudah tersedia fasilitas-fasilitas yang memadai seperti adanya gazebo ,rumah makan ,kamar mandi, jetsky ,dan penginapan ,kecuali lapangan futsal.
pantai ini juga sangat cocok untuk tempat berkumpul dengan keluarga atau teman-teman karena tempatnya yang nyaman dan bersih. ukuran gazebo kurang lebih muat untuk 10 orang meskipun terjadi insiden saling sikut-sikutan saat proses makan.
menu seafood tentu saja juga tersedia walaupun tak selengkap di pantai Ngrenehan atau kebun buah mangunan dikarenakan jauh dari TPI .







Description: Pantai Indrayanti Rating: 4.5 Reviewer: Andini - ItemReviewed: Pantai Indrayanti
Anda sedang membaca artikel Pantai Indrayanti dan artikel ini url permalinknya adalah http://klik-usman.blogspot.com/2012/04/pantai-indrayanti.html
Semoga artikel Pantai Indrayanti ini bisa bermanfaat.
ABIS BACA POSTINGAN DI ATAS JANGAN LUPA LIKENYA YA !

0 komentar:

Posting Komentar