Baju Transparan Selena Gomez Bikin Heboh

Posted by Andini Sabtu, September 8 0 komentar

Baju Transparan Selena Gomez Bikin Heboh. informasi Baju Transparan Selena Gomez Bikin Heboh, Selena Gomez selalu menjadi pusat perhatian. Bukan hanya kisah cintanya dengan Justin Bieber tapi juga pakaiannya yang seksi. Beberapa kali, Gomez menjadi santapan paparazzi karena pakaiannya tersebut. Dan yang terbaru, saat penyanyi dan bintang film ini, menghadiri Festival Film Venice.


Seperti dikutip dari Daily Mail, Gomez memang tidak mengenakan pakaian terbuka. Bajunya justru terkesan santai dan kasual. Namun, ia tetap menjadi sorotan, lantaran kemeja putih tembus pandangnya. Ia memakai kemeja putih super tipis yang memperlihatkan tubuh bagian atasnya. Pakaian dalam Gomez pun terlihat jelas.

Meski Gomez tak sendiri, melainkan bersama beberapa bintang muda lainnya, kekasih Justin Bieber ini yang menjadi incaran para fotografer. Fokus mereka tertuju ke baju transparan yang dipakai Gomez.

Gomez tetap santai, walau beberapa mata menyoroti baju super tipisnya. Ia juga tidak merasa risih saat diambil gambarnya. Namun, penjagaan sangat ketat terlihat saat Gomez datang dan meninggalkan tempat acara.

Sebelumnya, ketika berada di Paris, Perancis, Gomez juga sempat jadi perbincangan karena kaus yang dipakai artis tersebut, bagian belakangnya terbuka lebar memperlihatkan punggung Gomez. Artis bertubuh mungil ini tampak ramah menyapa wartawan dan juga penggemarnya. Kemudian ia masuk ke mobil.

Kehadiran Gomez di acara bergengsi itu, untuk mempromosikan film terbarunya "Spring Breakers". Film ini menceritakan tentang empat mahasiswi yang mencoba melakukan perampokan untuk biaya liburan musim semi mereka. Di film ini, Gomez juga tampil seksi. Ia mengenakan bikini bersama keempat bintang muda lainnya. Film ini dijadwalkan dirilis tahun depan.

Description: Baju Transparan Selena Gomez Bikin Heboh Rating: 4.5 Reviewer: Andini - ItemReviewed: Baju Transparan Selena Gomez Bikin Heboh
Anda sedang membaca artikel Baju Transparan Selena Gomez Bikin Heboh dan artikel ini url permalinknya adalah http://klik-usman.blogspot.com/2012/09/baju-transparan-selena-gomez-bikin-heboh.html
Semoga artikel Baju Transparan Selena Gomez Bikin Heboh ini bisa bermanfaat.
ABIS BACA POSTINGAN DI ATAS JANGAN LUPA LIKENYA YA !

0 komentar:

Posting Komentar